:: Wirausaha & Keuangan ::

Bisnis Parfum

E-mail Cetak PDF

Oleh Dudi Santosa

Kami memiliki perusahaan keluarga yang  meracik bibit parfum non alkohol menjadi produk parfum siap jual. Permintaan  parfum non alkohol kini terus meningkat perkembangannya, terutama bagi masyarakat muslim di Indonesia.

Pilihan Parfum non alkohol dengan berbagai pilihan atau varian wangi, akan semakin meningkat bersamaan dengan kesadaran masyarakat untuk tampil menarik sekaligus halal. Karena itu produk parfum non alkohol memiliki prospek bisnis yang cukup baik.

Pasar produk parfum saat ini relatif masih terbuka, karena karakteristik parfum yang personal, terutama di kalangan ibu-ibu dan segmen anak muda.  Tempat penjualan parfum seperti koperasi karyawan, gerai fotocopy, counter HP, mini market, toko buku dan masjid-masjid. Dapat juga dilakukan penjualan secara ritel dengan melibatkan para marketer handal. Modal yang diperlukan juga terbilang tidak banyak. Keuntungan lain, produk ini tidak basi, tidak memerlukan space usaha yang besar, dan jika ingin mendapatkan penjualan yang optimal, dapat mendisplay secara khusus di penjualan parfum di mall dengan gerai tersendiri.

Telepon (021) 5524061-(021) 95089675

Email :  Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

 

Terakhir Diupdate ( Senin, 29 Juni 2009 03:58 )  

Seminar 1

jasa website toko online

Seminar 2